First Post

1 - Published in Indonesia - Social interactions and entertainment - 5 years ago

Daripada bingung dan gelisah karena isu ban mending kita ketawa dulu...


Om uzur sedang menunggu di parkiran, karena bosan dia pun ngobrol dengan tukang parkir si Udin. Setelah ngobrol ngalor ngidul gak jelas, om uzur tiba2 menunjuk seorang cewek seksi yang baru keluar dari ATM.
Om : gimana menurutmu cewek itu Din? sambil nunjuk cewek seksi itu
Udin : oh itu sih Tante Rara
Om : loh kamu kenal emang Din?
Udin : jelas kenal om, semua orang juga tau siapa Tante Rara, dia sering dateng kesini sama bos2
Om : serius tu Din sambil ngos2an denger cerita si Udin
Udin : bener lah om, Tante Rara juga sering kok ngasih diskon buat anak2 parkir sini ujar Udin
Om : serius Din, kamu yakin? ujar om sambil melotot
Udin : Suer lah om, ini buk a kata Udin sambil memperlihatkan foto dirinya sedang rangkulan sambil minum bir dengan Tante Rara
Udin : om mau aku kenalin sama Tante Rara?

Mendadak muka sih om memerah, nafasnya tersengal2, keringet bercucuran dari dahinya dan tiba2 si om pun menangis. Udin yang kebingungan pun bertanya pada si om
Udin : loh2 om kenapa kok tiba2 nangis gitu? ujar Udin kebingungan
Si om langsung menggenggam erat tangan udin, dengan terengah2 dia pun berkata
Om : hiks... hiks.. sebenarnya dia itu I.... S... T... R... I... saya Din !!!!

Support

Comments (1)

bisa aja haha Subs back gan